loading...
Soal Ujian UT (Universitas Terbuka) Manajemen EKMA4478 Analisis Kasus Bisnis lengkap dengan kunci jawabanan kami bagikan untuk Anda Mahasiswa FEKON (Fakultas Ekonomi) Non Pendas yang kini ini sedang menempuh pendidikan pada semester 8. Pada postingan kami sebelumnya kami sudah banyak sekali Soal Ujian UT Manajemen EKMA4414 Manajemen Strategik, kami konsisten membangun blog Soal UAS UT sebagai wadah untuk membagikan kumpulan soal-soal ujian simpulan semester Universitas Terbuka. Yang kemudian bisa Anda pelajari sebelum menghadapi ujian nantinya. Setiap soal yang kami posting atau bagikan tentu sudah disertakan dengan kunci jawabanan dan pembahasan kunci jawabanannya. Tentu dengan hal tersebut Anda akan lebih digampangkan dalam mempelajari materi yang ada pada madul Anda. Tak spesialuntuk Soal Ujian UT saja, kami juga mempersembahkan banyak sekali hal lainnya terkait kiprah Anda sebagai Mahasiswa Universitas Terbuka, menyerupai Soal Ujian UT Manajemen dan banyak sekali Soal UT untuk jurusan lainnya baik Pendas maupun Non Pendas yang sudah kami sajikan pada blog ini, tentu Anda akan lebih digampangkan dalam mempelajari isi materi pada modul. melaluiataubersamaini hal ini Anda akan lebih bisa menghemat waktu Anda untuk mempelajari tiruana materi di mata kuliah Anda. Mempelajari soal-soal menyerupai ini yang sudah dilengkapi dengan kunci jawabanan dan pembahasan soal tentu akan menghemat waktu Anda. Tak jarang soal yang Anda pelajari akan sama persis keluar pada waktu ujian nantinya, hal ini alasannya tiruana soal yang kami bagikan ini tak lepas dari materi yang ada pada modul Anda.Soal Ujian UT Manajemen Semester 8 lainnya:
- Soal Ujian UT Manajemen EKMA4265 Manajemen Kualitas
- Soal Ujian UT Manajemen EKMA4316 Hukum Bisnis
- Soal Ujian UT Manajemen EKMA4414 Manajemen Strategik
- Soal Ujian UT Manajemen EKMA4478 Analisis Kasus Bisnis
- Soal Ujian UT Manajemen EKMA4569 Perencanaan Pemamasukan
Tentunya Anda akan sangat digampangkan dengan adanya soal menyerupai ini, selain bisa Anda download soal ini untuk kemudian Anda pelajari dirumah, Anda juga mempelajari soal ini secara online, melalui Handphone Anda, alasannya dalam hal ini, kami tidak memisahkan antara soal dan kunci jawabanannya. Kaprikornus Anda sangat digampangkan sekali dalam mempelajari soal-soal ini, kapanpun dan dimana saja Anda bisa belajar, asalkan Anda bisa internetan dengan handphone Anda. Pada simpulan artikel, kami juga sudah menyiapkan link untuk mendownload soal ini dalam bentuk file PDF yang mana Anda akan diarahkan eksklusif pada link downloadnya. Kaprikornus Anda tidak perlu lagi melaksanakan copy-paste.
Untuk melihat daftar lengkap soal Majamen dari semester 1 hingga semester 8 silahkan Anda menuju artikel kami Soal Ujian UT Manajemen.
Soal Ujian UT. Soal yang kami bagikan untuk jurusan Manajemen ini tentunya lengkap, mulai dari semester 1 hingga dengan semester 8, untuk melihat daftar lengkap soalnya, Anda bisa menuju artikel kami Soal Ujian UT Manajemen.
Nah diberikut ini soal lengkap dari mata kuliah EKMA4478 Analisis Kasus Bisnis lengkap dengan kunci jawabanan serta pembahasan soalnya yang bisa Anda pelajari untuk persiapan dalam mengikuti ujian simpulan semester nantinya.
A. Rp 2.509.700,-
B. Rp 3.509.700,-
C. Rp 4.509.700,-
D. Rp 5.509.700,-
Jawab:
B. Jawaban Anda benar.
2. Jika diketahui PT. XYZ mempunyai operating income Rp 450 juta, penjualan netto Rp 9 milyar, dan net operating asset Rp 13,5 milyar. Hitunglah rentabilitas ekonomi perusahaan tersebut!
A. 1,333%
B. 2,333%
C. 3,333%
D. 4,333%
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
3. Berdasarkan tabel di atas, jikalau diketahui investasi sebesar Rp 200 juta dan depresiasi Rp 20 juta per tahun. Hitunglah NPV-nya!
A. 47.272.200
B. 37.272.200
C. 27.272.200
D. 17.272.200
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
4. Strategi proses yang bersifat volume tinggi namun variasi proses rendah disebut taktik serius ...
A. proses
B. berulang
C. produk
D. kombinasi
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
5. Penentuan lokasi dengan menghitung titik sentra lokasi distribusi yang sanggup meminimalkan biaya melalui sistem koordinat disebut ...
A. Center of Gravity Method
B. Locational Break Event Analysis
C. The Factor Rating Method
D. Transportation
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
6. Tabel di atas mempersembahkan koordinat peta dan beban pengiriman sejumlah kota yang akan dihubungkan melalui suatu "hub" terpusat. Di koordinat manakah hub seharusnya ditempat...
A. 5,15 dan 7,31
B. 7,31 dan 5,15
C. 5,51 dan 7,13
D. 7,13 dan 5,51
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
7. Economies of Scale terjadi ketika perusahaan beroperasi dengan output tinggi tetapi biaya rendah. Keadaan ini sanggup terjadi dengan syarat ...
A. Biaya tetap disebar dalam unit yang kecil
B. Biaya operasi meningkat secara linier dengan tingkat output
C. Quantity discounts tidak berlaku dalam pembelian material
D. Efisiensi operasi meningkat seiring dengan pengalaman yang diiperoleh tenaga kerja
Jawab:
D. Jawaban Anda benar
8. PT. Tiga Karsa Utama yaitu sebuah perusahaan sparepart kendaraan roda empat di Cikampek. Salah satu produknya, peredam kejut, mempunyai seruan tahunan 25.000 unit. Biaya pemesanan dan penyimpanan sebesar Rp 2.000.000,- dan Rp 50.000,- per unit. Tentukan jumlah optimal setiap pemesanan!
A. 1.414 unit
B. 2.414 unit
C. 3.414 unit
D. 4.414 unit
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
D = 25.000, S = 2.000.000, dan H = 50.000
Q = v(2DS/H)
Q = v[(2x25.000x2.000.000)/50.000] = 1.414,216 ˜ 1.414
9. Berdasarkan soal no. 8, hitunglah jumlah pemesanan dalam satu tahun!
A. 17 kali pemesanan per tahun
B. 18 kali pemesanan per tahun
C. 19 kali pemesanan per tahun
D. 20 kali pemesanan per tahun
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
D = 25.000, Q = 1.414
N = D/Q = 25.000/1.414 = 17,68 ˜ 18
10. Berdasarkan soal no. 9, bila diketahui hari kerja 360 hari. Hitunglah waktu antar pemesanan!
A. 40 hari
B. 30 hari
C. 20 hari
D. 10 hari
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
T = ? hari kerja per tahun / N = 360/18 = 20
11. Peramalan seruan SDM dengan memakai level pekerjaan organisasi dikala ini sebagai titik pertama penentuan kebutuhan karyawan di masa menhadir disebut ...
A. Model Simulasi
B. Volume Penjualan
C. Pendekatan Bawah-Atas
D. Peramalan Basis Nol
Jawab:
D. Jawaban Anda benar
12. Apabila ketersediaan tenaga kerja lebih besar daripada kebutuhan, maka perlu dilakukan tindakan ...
A. Pengangkatan karyawan baru
B. Penambahan jam kerja
C. Pensiun dini
D. Semua jawabanan benar
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
13. Perekrutan tenaga kerja yang dilakukan dengan cara mengupah penyedia tenaga kerja eksternal untuk melaksanakan pekerjaan internal disebut ...
A. outsourcing
B. tenaga kerja temporer
C. Kerja lembur
D. leasing karyawan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
14. Salah proses petes dan pengembangan karyawan yaitu tahap petes yang terdiri dari ...
A. analisis kebutuhan kiprah dan karyawan
B. merancang dan menentukan mekanisme petes
C. mengukur hasil dan membandingkan kriteria hasil
D. pengembangan tujuan dan kriteria penilaian petes
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
15. Sebelum dilakukan rotasi pekerjaan, karyawan perlu mengikuti petes di bidang pekerjaan diluar bidang pekerjaan dikala ini yang disebut petes ...
A. keahlian/keterampilan
B. retraining
C. lintas fungsional
D. tim
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
16. Keberhasilan administrasi SDM tergantung pada kompetensi dan keterampilan khusus yang mengaitkan perusahaan dengan pasarnya dan cepat mengarahkan sikap searah dengan tujuan disebut ...
A. bantuan strategik
B. pengetahuan bisnis
C. dapat dipercaya personal
D. teknologi SDM
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
17. Salah satu jangkar karier yang menekankan pengembangan talenta teknis secara terus menerus disebut jangkar ...
A. kompetensi manajerial
B. kompetensi teknis/fungsional
C. kreativitas
D. otonomi
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
18. Salah satu perbedaan pemamasukan massal dengan pemamasukan segmentasi yaitu ...
A. khalayak diperlakukan sama
B. pasar dianggap dinamis
C. taktik organisasi adaptif
D. responsif terhadap perubahan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
19. Tingkat segmentasi pasar yang melayani kebutuhan spesifik pembeli disebut segmentasi tingkat ...
A. segmen
B. ceruk
C. lokal
D. individual
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
20. Segmentasi yang mengelompokkan calon konsumen berdasarkan gaya hidup dan kepribadian disebut segmentasi ...
A. geografis
B. generasi
C. psikografi
D. perilaku
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
21. Pemilihan segmentasi pasar dengan spesialisasi produk berarti ...
A. pemasar menentukan beberapa segmen yang dianggap signifikan
B. pemasar berserius pada produk tertentu untuk melayani beberapa segmen
C. pemasar berserius melayani banyak sekali kebutuhan dari suatu kelompok pasar tertentu
D. pemasar melayani seluruh kelompok segmen dengan tiruana produk yang dibutuhkan
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
22. Strategi Sampoerna yang membuat beberapa jenis rokok sesuai dengan kebutuhan setiap segmen disebut ...
A. segmen tunggal
B. spesialisasi selektif
C. spesialisasi produk
D. spesialisasi pasar
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
23. Strategi positioning yang mengaitkan produk berdasarkan atribut atau karakteristik spesifik produk yaitu positioning berdasarkan ...
A. ciri-ciri khusus
B. manfaat
C. kategori pemakai
D. disosiasi kelas produk
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
24. Pada dikala positioning tidak sempurna lagi, perlu dilakukan repositioning bila menghadapi keadaan diberikut ...
A. selera konsumen tetap
B. produk pesaing diposisikan berdampingan dengan kita
C. ditemukan kelompok pasar gres yang potensial
D. terjadi kesalahan positioning sebelumnya
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
25. Salah satu hal yang sanggup disimpulkan dari definisi diferensiasi berdasarkan Kotler yaitu ...
A. penetapan sekumpulan persamaan
B. perbedaan ialah nilai penting bagi konsumen
C. perbedaan tigak bisa membedakan dengan produk pesaing
D. tidak ada yang benar
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
26. Produk yang ialah sekumpulan atribut atau kondisi umum apabila konsumen membeli produk disebut produk ...
A. generik
B. diharapkan
C. diperluas
D. potensial
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
27. Agar diferensiasi berjalan dengan baik, perlu diperhatikan beberapa hal, yaitu
A. simpel ditiru pesaing
B. tidak penting
C. sanggup dikomunikasikan
D. tidak ada yang benar
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
28. Rokok Marlboro memdiberi gambaran lelaki jantan (macho). Sedangkan rokok A Mild menggambarkan perokok yang sadar kesehatan. Kedua gambaran rokok tersebut mempersembahkan gambaran ...
A. atribut
B. manfaat
C. kepribadian
D. pasar samasukan/konsumen
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
29. Salah satu manfaat dari pemdiberian merek bagi produsen yaitu ...
A. produk simpel dikenali
B. menurunkan gambaran perusahaan
C. megampangkan pemalsuan
D. mempersusah komunikasi pemamasukan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
30. Penawaran kendaraan beroda empat yang terdiri dari beberapa varian tidak sama ialah penetapan harga bauran produksi taktik ...
A. product line pricing
B. optional feature pricing
C. captive product pricing
D. two part pricing
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
Jika Anda mengalami kesusahan dalam mencari soal-soal yang pada blog ini, tidakboleh sungkan untuk eksklusif menghubungi kami melalui halaman Contact. Mempelajari soal-soal ini akan sangat memmenolong Anda dalam memahami materi dengan cepat dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian simpulan semester nantinya.
Sekian ulasan kami terkait Soal Ujian UT Manajemen EKMA4478 Analisis Kasus Bisnis, supaya soal ini sanggup memmenolong Anda dalam menghadapi ujian nantinya. Terus baca banyak sekali soal lainnya spesialuntuk di blog soal uas ut, dan tidakboleh lupa untuk merekomendasikan blog ini pada mitra Anda yang lainnya dan membuatkan artikel ini ke sosial media, terima kasih.
Nah diberikut ini soal lengkap dari mata kuliah EKMA4478 Analisis Kasus Bisnis lengkap dengan kunci jawabanan serta pembahasan soalnya yang bisa Anda pelajari untuk persiapan dalam mengikuti ujian simpulan semester nantinya.
Soal Ujian UT Manajemen EKMA4478
1. Jika diketahui jumlah penerimaan Rp 3.000.000,- dengan tingkat bunga 4% dan periode waktu 4 tahun. Hitunglah nilai future value!A. Rp 2.509.700,-
B. Rp 3.509.700,-
C. Rp 4.509.700,-
D. Rp 5.509.700,-
Jawab:
B. Jawaban Anda benar.
2. Jika diketahui PT. XYZ mempunyai operating income Rp 450 juta, penjualan netto Rp 9 milyar, dan net operating asset Rp 13,5 milyar. Hitunglah rentabilitas ekonomi perusahaan tersebut!
A. 1,333%
B. 2,333%
C. 3,333%
D. 4,333%
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
3. Berdasarkan tabel di atas, jikalau diketahui investasi sebesar Rp 200 juta dan depresiasi Rp 20 juta per tahun. Hitunglah NPV-nya!
A. 47.272.200
B. 37.272.200
C. 27.272.200
D. 17.272.200
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
4. Strategi proses yang bersifat volume tinggi namun variasi proses rendah disebut taktik serius ...
A. proses
B. berulang
C. produk
D. kombinasi
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
5. Penentuan lokasi dengan menghitung titik sentra lokasi distribusi yang sanggup meminimalkan biaya melalui sistem koordinat disebut ...
A. Center of Gravity Method
B. Locational Break Event Analysis
C. The Factor Rating Method
D. Transportation
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
6. Tabel di atas mempersembahkan koordinat peta dan beban pengiriman sejumlah kota yang akan dihubungkan melalui suatu "hub" terpusat. Di koordinat manakah hub seharusnya ditempat...
A. 5,15 dan 7,31
B. 7,31 dan 5,15
C. 5,51 dan 7,13
D. 7,13 dan 5,51
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
7. Economies of Scale terjadi ketika perusahaan beroperasi dengan output tinggi tetapi biaya rendah. Keadaan ini sanggup terjadi dengan syarat ...
A. Biaya tetap disebar dalam unit yang kecil
B. Biaya operasi meningkat secara linier dengan tingkat output
C. Quantity discounts tidak berlaku dalam pembelian material
D. Efisiensi operasi meningkat seiring dengan pengalaman yang diiperoleh tenaga kerja
Jawab:
D. Jawaban Anda benar
8. PT. Tiga Karsa Utama yaitu sebuah perusahaan sparepart kendaraan roda empat di Cikampek. Salah satu produknya, peredam kejut, mempunyai seruan tahunan 25.000 unit. Biaya pemesanan dan penyimpanan sebesar Rp 2.000.000,- dan Rp 50.000,- per unit. Tentukan jumlah optimal setiap pemesanan!
A. 1.414 unit
B. 2.414 unit
C. 3.414 unit
D. 4.414 unit
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
D = 25.000, S = 2.000.000, dan H = 50.000
Q = v(2DS/H)
Q = v[(2x25.000x2.000.000)/50.000] = 1.414,216 ˜ 1.414
9. Berdasarkan soal no. 8, hitunglah jumlah pemesanan dalam satu tahun!
A. 17 kali pemesanan per tahun
B. 18 kali pemesanan per tahun
C. 19 kali pemesanan per tahun
D. 20 kali pemesanan per tahun
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
D = 25.000, Q = 1.414
N = D/Q = 25.000/1.414 = 17,68 ˜ 18
10. Berdasarkan soal no. 9, bila diketahui hari kerja 360 hari. Hitunglah waktu antar pemesanan!
A. 40 hari
B. 30 hari
C. 20 hari
D. 10 hari
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
T = ? hari kerja per tahun / N = 360/18 = 20
11. Peramalan seruan SDM dengan memakai level pekerjaan organisasi dikala ini sebagai titik pertama penentuan kebutuhan karyawan di masa menhadir disebut ...
A. Model Simulasi
B. Volume Penjualan
C. Pendekatan Bawah-Atas
D. Peramalan Basis Nol
Jawab:
D. Jawaban Anda benar
12. Apabila ketersediaan tenaga kerja lebih besar daripada kebutuhan, maka perlu dilakukan tindakan ...
A. Pengangkatan karyawan baru
B. Penambahan jam kerja
C. Pensiun dini
D. Semua jawabanan benar
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
13. Perekrutan tenaga kerja yang dilakukan dengan cara mengupah penyedia tenaga kerja eksternal untuk melaksanakan pekerjaan internal disebut ...
A. outsourcing
B. tenaga kerja temporer
C. Kerja lembur
D. leasing karyawan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
14. Salah proses petes dan pengembangan karyawan yaitu tahap petes yang terdiri dari ...
A. analisis kebutuhan kiprah dan karyawan
B. merancang dan menentukan mekanisme petes
C. mengukur hasil dan membandingkan kriteria hasil
D. pengembangan tujuan dan kriteria penilaian petes
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
15. Sebelum dilakukan rotasi pekerjaan, karyawan perlu mengikuti petes di bidang pekerjaan diluar bidang pekerjaan dikala ini yang disebut petes ...
A. keahlian/keterampilan
B. retraining
C. lintas fungsional
D. tim
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
16. Keberhasilan administrasi SDM tergantung pada kompetensi dan keterampilan khusus yang mengaitkan perusahaan dengan pasarnya dan cepat mengarahkan sikap searah dengan tujuan disebut ...
A. bantuan strategik
B. pengetahuan bisnis
C. dapat dipercaya personal
D. teknologi SDM
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
17. Salah satu jangkar karier yang menekankan pengembangan talenta teknis secara terus menerus disebut jangkar ...
A. kompetensi manajerial
B. kompetensi teknis/fungsional
C. kreativitas
D. otonomi
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
18. Salah satu perbedaan pemamasukan massal dengan pemamasukan segmentasi yaitu ...
A. khalayak diperlakukan sama
B. pasar dianggap dinamis
C. taktik organisasi adaptif
D. responsif terhadap perubahan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
19. Tingkat segmentasi pasar yang melayani kebutuhan spesifik pembeli disebut segmentasi tingkat ...
A. segmen
B. ceruk
C. lokal
D. individual
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
20. Segmentasi yang mengelompokkan calon konsumen berdasarkan gaya hidup dan kepribadian disebut segmentasi ...
A. geografis
B. generasi
C. psikografi
D. perilaku
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
21. Pemilihan segmentasi pasar dengan spesialisasi produk berarti ...
A. pemasar menentukan beberapa segmen yang dianggap signifikan
B. pemasar berserius pada produk tertentu untuk melayani beberapa segmen
C. pemasar berserius melayani banyak sekali kebutuhan dari suatu kelompok pasar tertentu
D. pemasar melayani seluruh kelompok segmen dengan tiruana produk yang dibutuhkan
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
22. Strategi Sampoerna yang membuat beberapa jenis rokok sesuai dengan kebutuhan setiap segmen disebut ...
A. segmen tunggal
B. spesialisasi selektif
C. spesialisasi produk
D. spesialisasi pasar
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
23. Strategi positioning yang mengaitkan produk berdasarkan atribut atau karakteristik spesifik produk yaitu positioning berdasarkan ...
A. ciri-ciri khusus
B. manfaat
C. kategori pemakai
D. disosiasi kelas produk
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
24. Pada dikala positioning tidak sempurna lagi, perlu dilakukan repositioning bila menghadapi keadaan diberikut ...
A. selera konsumen tetap
B. produk pesaing diposisikan berdampingan dengan kita
C. ditemukan kelompok pasar gres yang potensial
D. terjadi kesalahan positioning sebelumnya
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
25. Salah satu hal yang sanggup disimpulkan dari definisi diferensiasi berdasarkan Kotler yaitu ...
A. penetapan sekumpulan persamaan
B. perbedaan ialah nilai penting bagi konsumen
C. perbedaan tigak bisa membedakan dengan produk pesaing
D. tidak ada yang benar
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
26. Produk yang ialah sekumpulan atribut atau kondisi umum apabila konsumen membeli produk disebut produk ...
A. generik
B. diharapkan
C. diperluas
D. potensial
Jawab:
B. Jawaban Anda benar
27. Agar diferensiasi berjalan dengan baik, perlu diperhatikan beberapa hal, yaitu
A. simpel ditiru pesaing
B. tidak penting
C. sanggup dikomunikasikan
D. tidak ada yang benar
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
28. Rokok Marlboro memdiberi gambaran lelaki jantan (macho). Sedangkan rokok A Mild menggambarkan perokok yang sadar kesehatan. Kedua gambaran rokok tersebut mempersembahkan gambaran ...
A. atribut
B. manfaat
C. kepribadian
D. pasar samasukan/konsumen
Jawab:
C. Jawaban Anda benar
29. Salah satu manfaat dari pemdiberian merek bagi produsen yaitu ...
A. produk simpel dikenali
B. menurunkan gambaran perusahaan
C. megampangkan pemalsuan
D. mempersusah komunikasi pemamasukan
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
30. Penawaran kendaraan beroda empat yang terdiri dari beberapa varian tidak sama ialah penetapan harga bauran produksi taktik ...
A. product line pricing
B. optional feature pricing
C. captive product pricing
D. two part pricing
Jawab:
A. Jawaban Anda benar
Download Soal Ujian UT Manajemen EKMA4478
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa Anda bisa mendownload soal diatas dalam bentuk file dokumen PDF yang sudah kami sediakan untuk Anda. Hal ini kami lakukan untuk mempergampang Anda menyimpan dokumen, alasannya terkadang ada dari Mahasiswa yang kesusahan untuk mengcopy-paste artikel, jadi untuk itu kami menyiapkan link download dalam bentuk file dokumen PDF. Nah untuk mendownload soal uas EKMA4478 Analisis Kasus Bisnis, silahkan Anda klik link dibahwa ini.Jika Anda mengalami kesusahan dalam mencari soal-soal yang pada blog ini, tidakboleh sungkan untuk eksklusif menghubungi kami melalui halaman Contact. Mempelajari soal-soal ini akan sangat memmenolong Anda dalam memahami materi dengan cepat dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian simpulan semester nantinya.
Sekian ulasan kami terkait Soal Ujian UT Manajemen EKMA4478 Analisis Kasus Bisnis, supaya soal ini sanggup memmenolong Anda dalam menghadapi ujian nantinya. Terus baca banyak sekali soal lainnya spesialuntuk di blog soal uas ut, dan tidakboleh lupa untuk merekomendasikan blog ini pada mitra Anda yang lainnya dan membuatkan artikel ini ke sosial media, terima kasih.
0 Komentar untuk "Soal Ujian Ut Administrasi Ekma4478 Analisis Perkara Bisnis Beserta Kunci Jawaban"